Sabtu, 7 Desember 2019

Direktur PDAM Minut Didefinitifkan

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Sesuai SK Bupati Nomor 253 Tahun 2016, Deybert Rooroh ST didefinitifkan sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Minahasa Utara (Minut), dan akan memimpin perusahaan milik pemerintah ini, selama 4 tahun kedepan.

Rooroh dilantik langsung oleh Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP), Jumat (21/10/2016), di Atrium Kantor Bupati.

“Saya ucapkan selamat kepada Direktur PDAM Minahasa Utara yang baru dilantik, dan Saya minta kedepan dapat bekerja keras, bekerja cerdas dan Bekerja ikhlas, dengan mengedepankan profesionalisme dalam pengambilan kebijakan, juga harus memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” ujar Bupati VAP.

Lanjut Bupati VAP, untuk memenuhi kebutuhan air bersih, PDAM dituntut harus mampu mengatasi dan memecahkan masalah.

“Banyak yang menjadi keluhan masyarakat mengenai air bersih, juga terkait pelayanan. Ini menjadi tantanggan untuk diselesaikan. Dan harus diingat jabatan ini adalah amanah dan harus diemban dengan penuh tanggungjawab,” tegas Bupati.

Sementara itu, Direktur PDAM Minut Deybert Rooroh ST, menyatakan akan menjalankan tugas dan amanah yang dipercayakan padanya, dengan penuh tanggungjawab.

“Kedepan kita akan lebih baik lagi dalam pelayanan, dan kita sudah punya program awal bersama Bupati dan Pemkab Minahasa Utara, yaitu pemasangan 3000 sambungan secara gratis, dan ini akan dilakukan di 7 kecamatan. Dan kepada pelanggan kami mohon maaf jika masih ada pelayanan kami yang belum memuaskan, kami akan berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Minahasa Utara,” kata Rooroh.(Pow)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*