Senin, 9 Desember 2019

Rayakan HUT ke-52 Partai Golkar, DPD Minut Gelar Donor Darah Sukarela

Golkar Minut

Inilah kegiatan Partai Golkar Minut merayakan HUT ke-52

manadoterkini.com, AIRMADIDI – Peduli kemanusiaan menjadi bagian dalam rangkaian HUT ke-52 Partai Golkar (PG). Dimana, DPD II PG Minahasa Utara (Minut) dibawah pimpinan Drs Denny Wowiling MSi, Selasa (24/10/2016) menggelar donor darah sukarela (DDS).

“Dalam rangkaian HUT ke-52 Partai Golkar, kami pengurus DPD II Partai Golkar Minut, sudah melaksanakan beberapa kegiatan antara lain konsolidasi dari tingkat desa sampai kecamatan, kemudian membantu korban bencana angin puting beliung dan korban kebakaran rumah. Dan untuk pertama kali, kami menggelar donor darah sukarela, ini adalah kegiatan peduli kemanusiaan, yang kami harapkan menjadi manfaat serta dapat menolong banyak orang yang membutuhkan donor darah,” kata Dewo-sapaan akrab Wowiling, di sela-sela kegiatan.

Sementara itu, Ketua PMI Minut Ir Joppi Lengkong, yang juga adalah Wakil Bupati (Wabup), mengapresiasi kepedulian DPD II PG Minut, yang menggelar DDS ini.

“Mungkin Partai Golkar Minut, adalah partai yang pertama-tama menggelar kegiatan donor darah ini di Minut. Tentunya kami memberi apresiasi atas kepedulian ini, karena selain memikirkan masalah politik, PG Minut juga memikirkan soal kemanusiaan dan sangat peduli akan hal ini. Bahkan banyak hal sosial kemasyarakatan yang telah dilaksanakan PG Minut, ini luar biasa,” ujar Lengkong, yang juga membuka secara resmi kegiatan DDS tersebut.

Diketahui kegiatan DDS yang dilaksanakan DPD II PG Minut, bekerjasama dengan PMI Minut yang diketuai Ir Joppi Lengkong dan Giat DDS Minut yang diketuai oleh Novita Serly Singal. Hadir juga pada kegiatan tersebut Ketua Giat DDS Sulut Annie Dondokambey.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*