Sabtu, 7 Desember 2019

Ikut Jambore, AMPG Sulut Bertekad Lahirkan Kader Partai Berkualitas

AMPG Sulut

Kristovorus Deky Palinggi

manadoterkini.com, SULUT – Baru-baru ini Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulut, mengikuti Jambore Bela Negara dan Diklat Siaga Karya di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta.

Ketua AMPG Sulut, Kristovorus Decky Palinggi (KDP) kepada wartawan manadoterkini.com, Keikutsertaan dalam kegiatan tersebut, agar kader-kader AMPG Sulut dapat memahami bagaimana menjalankan sikap bela negara dalam kehidupan setiap hari.

“Keikutsertaan dalam kegiatan tersebut wujud nyata mengembangkan pola pikir, pola sikap dan pola tindakan yang senantiasa mendahulukan kepentingan Bangsa dan Negara dari pada kepentingan pribadi atau kelompok,” katanya Palinggi yang juga menjadi Ketua rombongan.

“Implementasi bela negara menjadi pola yang mendasari cara berpikir,bersikap, dan bertindak dalam rangka menghadapi, menyikapi, atau menangani berbagai permasalahan menyangkut kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara dengan senantiasa berorientasi pada kepentingan rakyat,” terang Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulut.

KDP menambahkan kurang lebih satu minggu kader-kader AMPG Sulut mendapat pendidikan dan latihan (Diklat) terkait siaga karya. “Diklat siaga karya merupakan pembekalan bagi kader-kader AMPG untuk lebih memahami bagaimana menjalankan Visi dan Misi Partai Golkar,” tandas KDP sembari menuturkan tujuan keikut sertaan AMPG Sulut dalam kegiatan ini adalah untuk melahirkan kader-kader benar-benar berkualitas. (jef)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*