Minggu, 8 Desember 2019

Terkait Sektor Pariwisata, Olly : Presiden Datang di Mall Pastikan Kunjungan Turis di Sulut

Ollymanadoterkini.com, SULUT – Terkait pengembangan sektor pariwisata, Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan pihaknya telah bekerja keras dan berinovasi sejak dilantikan. “Sejak dilantik kita langsung bekerja keras, malakukan inovasi dalam pembangunan Daerah. Orang tidak berpikir kita dapat mendatangkan Turis dalam waktu tiga bulan lebih dari 34 ribu,” ungkap Olly saat membuka Pelatihan Tenaga Kerja Unggulan dan penandatanganan Road Map TPID Provinsi Sulut.

Bahkan Gubernur menuturkan Presiden sendiri hampir tidak percaya akan kedatangan 34 ribu turis dalam waktu tiga bulan. “Beliau datang sendiri ke Mall lihat sendiri baru percaya. Bahwa apa yang kita bicarakan, yang kita sampaikan ke Pemerintah Pusat itu betul,” terang OD.

Alhasil, Presiden pun memerintahkan Kementerian terkait untuk menunjang program Pemprov Sulut dalam pengembangan sektor Pariwisata

“Melihat hasil kerja kita, pak Presiden memerintahkan kementrian terkait menunjang progam Pemprov Sulut dalam mengembangkan sektor pariwisata utamanya meningkatkan kunjungan pariwisata di Sulut,” tutur Dondokambey.

Sementara itu dalam upaya meningkatkan sektor pariwsata, Gubernur mengajak para Bupati/Walikota membangun suatu TPA Regional yang dikelola secara modern serta pembenahan area sungai.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*