Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanNusa Utara

Menangkan MASI di Pilkada Sangihe, OD Bakal Terjunkan Kader Terbaik

×

Menangkan MASI di Pilkada Sangihe, OD Bakal Terjunkan Kader Terbaik

Sebarkan artikel ini
Olly-Makagansa
Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey dan Calon Bupati Sangihe HR Makagansa menyalami kader Banteng Moncong Putih Sangihe.(ist)

manadoterkini.com, SULUT – PDI Perjuangan Sulawesi Utara, ternyata tidak main-main untuk menghadapi Pilkada Sangihe tahun 2017 mendatang. Pasalnya, Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey, telah menyiapkan kader-kader terbaik untuk diterjunkan ke lapangan.

Kesiapan itu mengemuka saat berlangsungnya acara Temu Kader dan Pembekalan DPC PDI Perjuangan se- Sangihe, di Kantor DPC PDI Perjuangan Sangihe, Sabtu (22/10/2016) yang dihadiri petinggi PDI Perjuangan Sulut.

Nama-nama sekelas Steven Kandow, Andre Angow, Janes Parengkuan, Djenri Keintjem, Vanda Sarundajang, Lucky Senduk, Ivone Bentelu, Frangky Wongkar, Gene Waani, Dicky M Makagansa, Jus Tumurang, Emanuel Budiman, Miksan Tilaar dan Sompie Singal, bakal bergotong royong guna kemenangan MASI.

“Selain itu, seluruh anggota dewan mulai dari fraksi DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota ikut. Ada juga pejabat eksekutif. Masing-masing, Bupati Kepulauan Sitaro bersama Wakil, Bupati Minahasa bersama Wakil, Bupati Talaud dan Wakil Bupati Bitung,” bebernya.

Diketahui partai berlambang banteng moncong putih ini mengusung Hironimus Makagansa – Fransiskus Silangen (MASI) sebagai pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sangihe.(tim)