Jum'at, 20 September 2019

Liga Pelajar Dimulai, Youth Center Kembali Bergema

manadoterkini.com, MANADO – Ajang pencarian bibit dalam bidang olahraga yakni Liga Pelajar yang dilaksanakan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado, kembali digelar.

manado, bridge

Manager Bridge, Chris Hombokau memantau anak didiknya saat pembukaan Liga Pelajar Putaran VIII, Sabtu (22/10/2016)

Pembukaan, Sabtu (22/10/2016) akhir pekan kemarin di gedung Youth Center, Manado, merupakan putaran ke VIII, diawali dengan pertandingan dari cabang olahraga (Cabor) Bridge

“Ada puluhan pasangan atlet Minibridge pesertanya siswa SD dan SMP serta Bridge siswa SD/SMP dan SMA sudah mulai bertanding saat pembukaan itu,” jelas Manager Cabor Bridge, Chris Hombokau.

tenis meja

Meeting cabor Tenis meja

Sementara Cabor lainnya terus memantangkan persiapan dengan lewat technical meeting sambil menunggu jadual pertandingan. Seperti Cabor sepak bola dan Cabor tenis meja.

“Khusus session kedua akan dilanjutkan Kamis (27/10/2016) mulau pukul 14.30 sampai pukul 18.00 Wita. Lokasi bertanding di Youth Center Mega Mas,” tandas Hombokau.

Liga Pelajar putaran VIII ini menampilkan 13 Cabor. Ketambahan 1 Cabor yakni Basket dari sebelumnya pada Liga Pelajar putaran VII April 2017 lalu hanya menampilkan 12 Cabor.

Begitu pun peserta yang terlibat dari kalangan pelajar se Kota Manado. Catatan Badan Liga Pelajar, pada putaran VII lalu pesertanya berjumlah 1.200 pelajar. Saat ini ketambahan sekitar 200 pelajar. Jadi total sekitar 1.400 pelajar ambil bagian meramaikan Liga Pelajar putaran VIII ini.(mlz)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*