Sabtu, 21 September 2019

KDP : Saya Akan Bertarung di Pilkada Minsel

KDPmanadoterkini.com, SULUT – Anggota DPRD Provinsi Sulut, Christovorus Decky Palinggi (KDP) memastikan akan bertarung pada Pilkada Minsel 2021 mendatang. Meski masih lama, namun lagislator dari daerah pemilihan Minsel dan Mitra tersebut meyakini bisa mendapatkan simpati masyarakat Minsel. “Saya akan maju dan bertarung di Minsel nanti,” ungkap KDP sapaan akrab Palinggi.

Modal suara terbanyak dari dapil Minsel-Mitra waktu lalu, seakan menjadi salah satu parameter keder Partai Golkar tersebut untuk maju di Pilkada Minsel lima tahun kedepan. “Saya pribadi dari sekarang sudah mulai mempersiapkan diri untuk kembali maju di Minsel,” kata Palinggi kepada manadoterkini.com.

Rasa optimis mantan Ajudan Gubernur SH Sarundajang ini bisa menarik simpati masyarakat Minsel ternyata masih begitu besar. “Saya sangat optimis bahwa masyarakat Minahasa Selatan masih merindukan saya. Begitu juga dengan simpatisan dan militan KDP, “ ujarnya dengan penuh keyakinan.

Disinggung untuk Pileg tahun 2019 mendatang. KDP menyatakan tidak akan kembali mencalonkan diri, tapi fokus bertarung di Pilkada Minsel. “Saya tidak akan bertarung di Pileg lagi, tetapi sudah focus untuk ikut dalam pertarungan kepala daerah,” tandasnya.

Aspek yang mendasar hingga KDP ingin maju di pilkada adalah terdorong karena kecintaannya terhadap Minsel. “Saya ingin berbuat untuk kemajuan masyarakat Minsel kedepan,” kata Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulut juga Ketua KNPI Sulut. (Jef )

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*