Jum'at, 20 September 2019

Pertamax dan Pertalite Masih Jauh Lebih Baik dari Premium

wahyu

Ziko Wahyudi SE

manadoterkini.com, SULUT -  Pertamina angkat bicara soal polemik di masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) mengenai mana yang lebih baik antara Premium,Pertamax dan Pertalite.

Menurut Ziko Wahyudi SE, Retail VI Sulut – Perwakilan Pertamina wilayah Sulawesi Utara lewat wawancara langsung dengan wartawan manadoterkini.com dikantornya mengatakan bahwa konsumsi Pertalite dan Pertamax di Indonesia tertinggi ada di Sulut. “Ini membuktikan bahwa masyarakat Sulut sudah tahu Pertalite dan Pertamax jauh lebih baik dari Premium,”ungkap Wahyudi.

Lanjut Ziko Wahyudi, produk Pertamina kembali sukses meraih penilaian tertinggi dalam OTOMOTIF Choice Award (OCA) 2016 dengan salah satu varian BBM yakni Pertalite dinobatkan sebagai Product of The Year OTOMOTIF Choice Award 2016 dalam awarding yang dihelat di Kelapa Gading Jakut (26/10 /16).

“Ini lebih membuktikan bahwa produk kami ini benar-benar dipercaya oleh masyarakat luas terlebih khusus Sulawesi Utara berdasarkan spesifikasi. Pertalite juga lolos beberapa kriteria dari OTOMOTIF. Seperti misalnya dengan RON 90 sangat mendukung kebutuhan mesin mobil baru dengan rasio kompresi yang lumayan tinggi. Lantas kandungan sulfur minim hanya 188 ppm, tanpa plumbum (Pb) atau timbal, sehingga mempunyai Unique Selling Poin (USP) baik,” terang Wahyudi.

“Jadi masyarakat Sulawesi Utara tidak perlu ragu lagi dengan produk kami ini karena Pertalite dan Pertamax jauh lebih baik dari Premium tegas Ziko Wahyudi Retail VI Sulut -Perwakilan Pertamina wilayah Sulut,”pungkasnya. (jef)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*