Sabtu, 7 Desember 2019

‘Tanah Goyang’, ASN Pemkab Minut dan Pengunjung Panik

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Gempa bumi atau yang lebih dikenal masyarakat dengan istilah ‘tanah goyang’, yang terjadi sekira pukul 16.20 Wita, Kamis (27/10/2016), membuat ASN Pemkab Minahasa Utara (Minut) dan pengunjung di Kantor Bupati panik, lari keluar gedung 3 lantai itu.

Dari pantauan manadoterkini.com, sejumlah ASN Pemkab Minut dan pengunjung, temasuk para jurnalis yang sehari-hari melakukan peliputan di Kantor Bupati, lari keluar gedung ketika goncangan akibat ‘tanah goyang’ semakin kuat.

“Awalnya kami tidak terlalu menghiraukan ‘tanah goyang’ yang terjadi itu, namun karena goncangannya semakin kuat, membuat panik semua orang dan langsung lari keluar gedung, untuk menghindari dari hal-hal yang tidak diinginkan dari kejadian itu,” ungkap Provost SatPol PP Minut Noldy Torar dan Ronald Malingkonor.

Untung ‘tanah goyang’ yang berlangsung sekira 30 detik itu, tidak sampai meruntuhkan gedung dan membuat kerugian materi maupun memakan korban jiwa. Apalagi saat kejadian tersebut banyak ASN yang telah keluar kantor, karena sudah jam pulang.(Pow)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*