Jum'at, 20 September 2019

Terkait Ketahanan Nasional, Staf Ahli Menkopolhukam Kunjungi Bitung

Lombanmanadoterkini.com, BITUNG – Telaahan dan Rekomendasi Kebijakan Bidang Ketahanan Nasional dan upaya dalam pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus di kota Bitung, menjadi perhatian Kementerian Politik, Hukum dan Keamanan (Mekopolhukam).

Terbukti kunjungan kenegaraan Staf Ahli Menkopolhukam Bidang Pertahanan Nasional Marsekal Muda TNI Suwandi Miharja, baru-baru ini di Kota Bitung, memberikan angin segar akan pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus.

“Tujuan utama dari kunjungan kami ini untuk memantau sejauh mana perkembangan dan upaya pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus yang ada di kota Bitung,” ujar Suwandi.

Gayung bersambut, Walikota  MJ Lomban yang didampingi Sekda Malton Andalangi memaparkan secara umum mengenai profil dan objek pembangunan dan perencanaan program pemerintah sekaligus menyampaikan bahwa kota Bitung sangat strategis untuk pengembangan pembangunan.

“Memang saat ini masih perlu di benahi dalam pembangunan. Kota Bitung saat ini sangat Strategis untuk pengembangan pembangunan, dari kekayaan alamnya juga industri yang ada ,” ucap Lomban.

Dalam kesempatan itu juga, Lomban menjelaskan mengenai Bitung Bahari Berseri (B3) dan 5 Pesonanya (P5) yang menjadi Program Perkembangan kota Bitung di Bidang Pariwisata. (ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*