Sabtu, 21 September 2019

SK Tersandung Masalah Hukum, Sangian Plt Kadis PU Minut

minut

Plt Kadis PU Minut Drs Johanis Marlon Sangian MM

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Johanis Marlon Sangian dipercayakan sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum (PU), menggantikan posisi SK alias Stevenson, yang tersandung masalah hukum.

Dari informasi yang ada, nota dinas sebagai Plt Kadis PU, sudah diserahkan kepada Johanis Marlon Sangian, Jumat (28/10/2016), di Kantor PU Minut.

Sangian yang saat ini juga menjabat sebagai Kadis Tata Ruang, belum berhasil dikonfirmasi terkait hal tersebut. Dan saat dikonfirmasikan kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Sandra Moniaga MSi, mengaku dirinya baru tahu secara lisan.

“Saya juga baru dapat informasi secara lisan terkait penyerahan nota dinas itu, nanti saya akan konfirmasi lagi ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD),” terang Moniaga.

Lanjutnya, Sangian mengantikan SK alias Koloay, karena yang bersangkutan harus menyelesaikan masalah hukum yang sementara berproses.

“Kalau sudah selesai dan tidak ada masalah lain, bisa dikembalikan ke posisinya. Ini kan hanya penunjukkan pejabat,” ungkap Moniaga.(Pow)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*