Jum'at, 20 September 2019

Christmas Concert Air Supply Siap Hentak Manado

dewanmanadoterkini.com, SULUT – Band Legendaris Air Supply sudah dipastikan akan hadir di Manado dalam acara yang bertajuk “Christmas Concert 2016 with Air Supply” yang rencananya akan digelar pada 4 Desember 2016 nanti di Lapangan basket Mega Mas Manado.

Ketua Panitia Fanny Legoh mengatakan “kegiatan ini merupakan suatu ide yang sangat brilian yang dilaksanakan oleh Pemprov Sulut dan acara ini dikhususkan kepada masyarakat Sulawesi Utara sendiri.

Untuk saat ini panitia diberikan waktu kurang lebih satu bulan persiapan dan ini waktu yang sangat singkat, namun kami yakin dan percaya semua yang diminta oleh akan kami penuhi dan kami yakin iven ini akan sukses ”ungkap lego saat melakukan konfrensi pers diruang rapat 1 kantor DPRD Sulut Kamis (27/10/16).

Sekretaris panitia Jems Tuuk mengatakan ide dan semangat event ini datang dari gedung dewan. “Disini masyarakat dapat melihat kami anggota dewan masih bisa melakukan iven yang luar biasa dan tetap mensuport program pemerintah provinsi Sulut,”katanya.

Lanjut Tuuk, secara konstitusi dewan punya hak untuk menetapkan anggaran untuk event ini, namun kami tidak menggunakan hak kita untuk itu, karena masih banyak cara.

“Jadi kami akan lakukan dengan semangat yang sama untuk menyukseskan iven ini, semuanya dipersembahkan bagi warga Sulut, iven ini juga didukung oleh semua partai di Sulut dan tidak menggunakan dana APBD,” pungkas Tuuk tegas. (Jef )

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*