Jum'at, 20 September 2019

Tournament Golf di Likupang Dibuka Wagub dan Dihadiri Kapolda Sulut

manadoterkini.com, SULUT – Tournament Golf di Likupang Golf Resort, Sabtu (29/10/2016) memperebutkan piala Gubernur SUlut Olly Dondokambey, dibuka Wakil Gubernur Steven Kandouw dan dihadiri Kapolda Sulut Irjen Wilmar Marpaung.

GolfOlahraga bergengsi yang menjadi kegemaran para pengusaha elit dan pejabat kelas atas ini menjadi tonggak kebangkitan golf Sulut. ”Untuk persiapan pelaksanaan sudah rampung dan siap digelar di hall Golf Likupang Resort, apalagi peminat peserta dalam tournament ini cukup mendapat antusias baik dari di nyiur melambai hingga luar daerah akan ambil bagian,” ujar Ketua panitia pelaksana penatua Fritzer Gosal SIP.

manadoDiketahui kepesertaan tournament golf piala Gubernur Sulut ini, mendapat respon luar biasa dari pecinta golf di Sulut. ”Untuk peserta ada yang dari perseorangan dan ada juga utusan instansi Begitu juga antusiasnya peserta club golf kawanua Manado ikut ambil bagian dalam tournament kali ini,” ujar Gosal.

GolfBahkan kata Gosal, antusias peserta dari luar daerah sunggu luar biasa. ”Menarik lagi antusiasnya peserta dari luar Sulut yang berasal dari Jakarta sudah mendaftarkan diri sekitar 40 peserta. Sebab hingga saat ini jumlah peserta golfer yang terdaftar akan ikut dalam tournament ini sudah mencapai 90 peserta,” ucap Gosal yang turut di benarkan Sekretaris panitia Ardiles Rotinsulu.

GOlfInformasi lainnya, tournament golf ini bila tidak ada aral melintang akan dibuka secara langsung Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow dan pada rangkaian penutupan sekaligus penyerahan hadiah oleh Gubernur Olly Dondokambey di Likupang Golf Resort.(mlz)

(mlz)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*