Jum'at, 13 Desember 2019

Wabup Minsel Pimpin Apel Kerja ASN

minselmanadoterkini.com, AMURANG - Senin (31/10) pagi tadi, bertempat di Aula Waleta kantor Bupati Minahasa Selatan (Minsel), seluruh kepala SKPD serta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada dilingkup Pemkab Minsel mengikuti apel kerja yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Minsel Frangky Donny Wongkar SH.

Dalam ahannya, Wongkar menghimbau kepada seluruh ASN yang ada dilingkup pemkab Minsel agar senantiasa meningkatkan kedisiplinan dan pelayanannya kepada masyarakat.

Secara tegas Dia meminta agar ASN tidak ada yang berkeliaran pada saat jam kerja tanpa mendapatkan izin dari pimpinan.

“Karena sampai saat ini saya masih sering melihat ASN berada tempat keramaian dan warung kopi (Warkop) pada saat jam kerja, olehnya itu diharapkan agar setiap ASN untuk mengerti dan memahami tupoksinya masing-masing agar betah tinggal di kantor dan jangan sekali-kali mengerjakan tugas kalau bukan yang menjadi tupoksi,” ujarnya.

Lanjut Dia berharap agar di akhir tahun 2016 ini seluruh pimpinan SKPD mampu bekerja dengan cepat dan cermat berdasarkan apa yang telah ditetapkan. Dalam hal pengelolaan keuangan, juga diharapkan agar tetap berpedoman pada aturan dan perundang-undangan yang berlaku agar tidak menimbulkan masalah dikemudian hari.

“ASN adalah abdi masyarakat dan kita telah mengangkat sumpah atas nama Tuhan, olehnya itu marilah kita bekerja dengan baik, jujur dan transparan dalam mengelola keuangan, jika semua ASN menganut hal tersebut, maka Saya yakin Minsel akan maju dan masyarakat akan sejahtera,” tandasnya.(dav)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*