Sabtu, 24 Agustus 2019

Xenia kendaraan keluarga untuk masyarakat Indonesia

manadomanadoterkini.com, SULUT – PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku APM Daihatsu di Indonesia kembali menyelenggarakan program Xenia Setia yang adalah program rekondisi mobil Xenia lama milik pelanggan terpilih menjadi Xenia dengan kondisi ‘gres’ seperti baru dari pabrikkan dengan tanpa dipungut biaya apapun.

ADM Daihatsu Malalayang-Manado telah menyerahkan 1 unit Xenia Baru hasil rekondisi kepada Rudy Palar pemenang program Xenia Setia dari Manado.

Kroda Kelantara kepala wilayah AI-DSO Intim menjelaskan, “Progress penjualan mobil Daihatsu, dimana Daihatsu berada diurutan ketiga penjualan terbanyak, dibawah Toyota dan Honda,” ujarnya.

Sementara yang hadir dalam acara ini antara lain: Kroda Kelantara Kepala Wilayah AI-DSO Intim, Sony Walangare Kacab AI-DSO Manado,Steven Mamesah Marketing Manager Daihatsu Malalayang bersama jajaran AI DSO Intim Dan Perwakilan Astra Daihatsu Motor.

“Selamat kepada pemenang yang telah terpilih pada tahun 2016 ini, semoga para sahabat Daihatsu, khususnya pemilik Xenia yang belum terpilih bisa mendapatkan kesempatan di tahun berikutnya. Xenia memang kendaraan keluarga yang setia untuk masyarakat Indonesia,” pungkas mereka. (Jef )

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*