Selasa, 12 November 2019

ASN Minsel Diminta Proaktif Lakukan Pelayanan

manadoterkini.com, AMURANG- Aparatur Sipil Negara (ASN) dijajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel), diharuskan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Pelayanan yang baik tentunya, akan berdampak pada peningkatan ekonomi warga.

Hal tersebut disampaikan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE melalui Wakil Bupati (Wabup) Minsel Frangky Donny Wongkar SH saat memimpin apel kerja di aula Waleta Kantor Bupati pada Senin (7/11) pagi tadi.

Menurut Wongkar, jika pelayanan terhadap masyarakat tidak maksimal, ditakutkan akan mengganggu upaya peningkatan ekonomi warga. Selain soal pelayanan, respon terhadap keluhan masyarakat juga harus diprioritaskan.

“Apapun keluhan masyarakat, harus segera direspon, agar sikap bertindak dengan kerja cepat dalam menjawab keluhan warga bisa segera dilakukan,” ujarnya.

Lanjut Dia, pelayanan adalah komponen penting dalam mewujudkan visi dan misi Pemkab Minsel. “Dengan pelayanan yang baik, visi dan misi Pemda dalam mewujudkan MinselĀ  kabupaten Hebat dan Terdepan, akan terwujud dan memberikan manfaat pada masyarakat,” tukasnya.

Selain itu, dalam melakukan pelayanan, ASN jangan membeda-bedakan masyarakat. “Perlihatkan sikap yang ramah dan santun ketika melayani warga. Jangan beda-bedakan warga yang sedang dilayani,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*