Selasa, 20 Agustus 2019

Kinerja Mantap, Tim Patola Polres Minsel Diajungi Jempol

manadoterkini.com, AMURANG – Meskipun baru seumur jagung dibentuk tim Patola Polres Minahasa Selatan (Minsel) yang dipimpin langsung oleh Kasatreskrim AKP M Ali Tahir SH dan Komdan Tim (Dantim) Patola Ipda Lukyta Putra STK, sudah beberapa kali berhasil mengungkap sejumlah kasus kejahatan yang meresahkan masyarakat Minsel.

Tim ini meski berpenampilan sederhana, namun kegigihan mereka untuk mengungkap kejahatan di Wilayah Kabupaten Minsel dan Mitra, penuh dengan semangat dan tidak kenal lelah. Berbagai kasus kejahatan yang berhasil ditangani tim Patola ini, mendapat apreseasi dari masyarakat.

Hanya saja tim ini perlu dibackup dan ditunjang oleh Polres,  baik kasus yang diungkap juga fasilitas dan penunjang oprasional dilapangan. Pasalnya, dari sejumlah kasus yang diungkap, tersiar kabar kadang membuat tim ini  sakit hati dan kecewa.

Mencermati kondisi tim ini, Arter Kodongan warga Minsel, memberikan saran dan masukan kepada Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Wilmar Marpaung dan Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi.

“Kan kasihan kalau naik mobil saja bensinnya tidak ada, jangankan itu untuk helem baja dan rompi anti peluru saja tidak ada, padahal pekerjaan mereka sangat mulia dan beresiko,” tandasnya.(dav)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*