Selasa, 12 November 2019

Jabatan Kadis Pertambangan Minsel Didefinitif

Wongkarmanadoterkini.com, AMURANG – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE, Selasa (8/11) sore tadi melantik Dua jabatan eselon II dilingkup Pemkab Minsel.

Pelantikan kedua pejabat tersebut dilakukan oleh Wakil Bupati (Wabup) Minsel Frangky Donny Wongkar SH di ruang gedung baru kompleks kantor Bupati Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur.

Kedua pejabat yang dilantik yakni, Handrie Sondakh sebagai Kepada Dinas Pertambangan dan Sumber Daya Energi (Distamben) definitif sebelumnya Staf ahli bupati bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat sekaligus Plt Kepala Distamben Minsel dan Ir John Senduk dilantik menjadi staf khusus bupati bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat.

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan Wabup menyampaikan, pelantikan kedua jabatan pejabat ini guna untuk mengisi kekosongan yang telah ditinggalkan oleh pejabat sebelumnya. “Pelantikan ini dilakukan telah sesuai kajian dari tim Baperjakat,” ujarnya.

Lanjut Dia, dengan dilantiknya kedua pejabat tersebut, Wabup berharap agar bisa bekerja sesuai tupoksi masing-masing.
Hadir dalam pelantikan tersebut yakni, Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, Asisten III Drs James Tombokan, Kepala BKDD Minsel Drs Roy Tiwa, Kabag Umum Yuli Rasubala dan Sekertaris Disperindakop Minsel Royke Mandey SH serta sejumlah pejabat yang ada dilingkup Pemkab Minsel.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*