Kamis, 22 Agustus 2019

Hari Ini GMIM Ketambahan Wilayah Pemekaran Baru

manadoterkini.com, MOTOLING – Sabtu (12/11/2016) hari ini, Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) akan ketambahan wilayah pemekaran baru.
Dimana wilayah Motoling dimekarkan menjadi dua. Kepastian pemekaran ini disampaikan Ketua Jemaat GMIM Sion Raanan Baru Pdt Foneke Tambuwun Kojoh STh kepada manadoterkini.com.

Menurut Dia, Wilayah GMIM Motoling yang berjumlah 13 jemaat akan dimekarkan menjadi dua masing-masing Wilayah Motoling dan Motoling Lolombulan. Untuk wilayah Motoling ada 7 jemaat sedangkan wilayah motoling Lolombulan 6 jemaat.

“Peresmian pemekaran wilayah akan dirangkaikan dengan syukuran Hari Ulang Tahun HUT ke 54 GMIM Wilayah Motoling,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Panitia pelaksanaan HUT dan pemekaran Wilayah Jonedy Kawengian SPd didampingi Bendahara Trisna Lumenta -Marsaoli mengatakan, HUT wilayah Motoling dipusatkan di jemaat GMIM Sion Raanan Baru.

“Puncak acara dilaksanakan hari ini. Selain ibadah syukur juga akan dimeriahkan artis rohani ternama yakni Nikita. Bukan itu saja panitia juga menggelar berbagai kegiatan dan lomba kesenian fan olahraga,” tutup Marsaoli.(dav)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*