Rabu, 13 November 2019

Hadiri Syukuran HUT GMIM Wilayah Motoling ke-54 dan Pemekaran Wilayah, Ini Motivasi Wabup Minsel

minsel,

Wabup Minsel Franky Wongkar saat menghadiri syukuran HUT GMIM Wilayah Motoling

manadoterkini.com, MOTOLING – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Frangky Donny Wongkar SH, Sabtu (12/11) kemarin menghadiri Ibadah syukur HUT GMIM Wilayah ke-54 sekaligus pemekaran GMIM wilayah Motoling Lolombulan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE yang diwakili Wabup Frangky Donny Wongkar SH menyalakan lilin kue ulang tahun bersama Ketua wilayah Motoling, yang memimpin Ibadah syukur tersebut, bersama Ketua Jemaat, Camat Motoling Barat Jerry Sengkey SE, serta tua-tua jemaat.

“Usia 54 tahun wilayah Motoling dalam kehidupan berjemaat dan bermasyarakat bagi jemaat GMIM, tentunya dapat kita katakan sebagai usia pelayanan dalam kategori sangat dewasa, mengingat berbagai dinamika suka dan duka yang telah mampu melewati selang 54 tahun pelayanan yang dijalankan. Namun tentunya seiring perkembangan dan perubahan jaman yang ada, diharapkan jemaat untuk tidak berhenti bertumbuh dan berkarya dalam menghasilkan buah-buah roh dan hidup dalam persekutuan ditengah-tengah jemaat dan masyarakat,” ujar Wongkar dalam sambutannya.

Untuk itu, Wongkar mengharapkan di usia ke-54 ini, jemaat terus meningkatkan kebersamaan dan gotong royong terutama dalam menghadapi pembangunan menara gereja. Karena tanpa adanya kebersamaan dan kegotong royongan ini pasti pembangunan ini tidak akan berjalan lancar.

Acara tersebut dirangkaikan dengan pemekaran wilayah Motoling dan Motoling Lolombulan. Turut pula hadir dalam acara syukuran tersebut, Wakil Ketua DPRD Minsel Rommy Pondaag SH MH, Kapolsek Motoling AKP Denny Rantung, Kumtua Motoling Raya, pelayan-pelayan jemaar GMIM wilayah Motoling Raya dan para undangan lainnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*