Rabu, 13 November 2019

Terkait Yang Terjadi di Samarinda, Lombok: Jadikan Itu Sebagai Ujian dan Pergumulan

Lombok

Bolly Lombok SH

manadoterkini.com, SULUT – Terkait pengeboman Gereja Oikumene di Samarinda Kalimantan Timur dengan korbannya adalah anak -anak membuat banyak kalangan angkat bicara dengan perbuatan ini. Salah satunya datang dari Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara fraksi Demokrat dapil Minahasa Selatan- Minahasa Tenggara Billy Lombok SH.

Menurut Billy Lombok yang adalah Ketua Pemuda GMIM 2 periode kepada manadoterkini.com, peristiwa bentuk ujian berat bagi umat yang percaya. “Tetapi disini kita dituntut membawa kedamaian,”kata Lombok.

Pun demikian, Lombok meminta aparat keamanan di Sulut, untuk mengisut tuntas kasus tersebut sekaligus mengantisipasi hal serupa sehingga tidak terjadi di daerah Nyiur Melambai.

“Tentu segenap kita mendesak aparat kepolisian memprioritaskan penyelesaian kasus ini agar segera di usut tuntas aktor intelektualnya. Juga kami berharap pemerintah bergerak cepat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi rakyatnya,” tandasnya.

Lombok pun menghimbau kepada warga untuk tidak terpancing dengan hal tersebut. “Kita jangan ada yang terprovokasi, sekali lagi ini bentuk ujian dan jadikan ini sebagai satu pergumulan. Saya yakin kita pasti mampu melewatinya,” pungkas Lombok. (Jef)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*