Sabtu, 24 Agustus 2019

Walikota GSVL Ajak Jemaat GMIM Sumber Berkat Pelihara Semangat Memberi

sumber berkatmanadoterkini.com, MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut mengajak jemaat GMIM Sumber Berkat agar tetap menumbuhkan serta pelihara semangat memberi dalam rangka membangun rumah Tuhan.

“Mari saya ajak jemaat untuk pelihara semangat memberi dalam membangun rumah Tuhan disini, bukan cuma ‘mana” tetapi harus ‘napa’ sehingga jemaat semakin bertumbuh didalam Tuhan. Mudah-mudahan jemaat ini menjadi Sumber Berkat seperti namanya bagi Kota Manado,” ajak Walikota GSVL saat memberikan sambutan pada HUT Jemaat GMIM Sumber Berkat ke-16, Minggu (13/11/2016).

Lanjut dikatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado sekarang ini tengah gencar melaksanakan program bersih-bersih lingkungan. Olehnya, Walikota minta dukungan jemaat sebagai bagian dari masyarakat Kota Manado untuk menjaga kebersihan, keamanan serta kerukunan.

“Kita punya tugas yang sangat besar di kota untuk menjamu tamu-tamu kita wisatawan dari Tiongkok. Kota kita harus bersih, harus aman dan rukun. Saya ajak jemaat sekalian untuk menunjang program-program Pemerintah Kota Manado,” tandas Walikota GSVL.

Tampak hadir pemilik kapal pelayanan MV Hannah II dari Korea Selatan Pdt Barnabas Park dan isteri yang menjadi tamu pemerintah, juga sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Camat Malalayang Laurens Enco Umboh dan Lurah Malalayang Satu.(tim)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*