Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanLiputan KhususPemerintahan

Rayakan HUT ke-55, Olly : Ini Semua Karena Kasih Tuhan

×

Rayakan HUT ke-55, Olly : Ini Semua Karena Kasih Tuhan

Sebarkan artikel ini

GUBERNUR Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, Jumat (18/11/2016) mengucap syukur akan berkat Tuhan, karena boleh membilang 55 tahun. Mensyukuri atas berkat Tuhan tersebut, Keluarga Besar Dondokambey – Tumuntuan menggelar ibadah syukur di kediamannya pribadi Gubernur di Desa Kolongan, Kabupaten Minahasa Utara.

ollyDitemani istri tercinta Ir Rita Maya Tumuntuan, Olly mengatakan sangat bersyukur karena saat ini adalah hari yang spesial bisa ditambahkan umur.

olly“Ini semua karena kasih Tuhan kepada saya dan Keluarga,”kata Olly sembari menuturkan bahwa perjalanan hidup ini memang ditentukan oleh Tuhan.

ollyDalam kesaksian Olly menceritakan bahwa tidak menyangka kalau akan kawin dengan ibu Rita istrinya.

olly“Waktu masih di Manado ibu sekolah dekat rumah saya belum saling kena. Nanti di Jakarta berkenalan, cocok dan menikah dan dikaruniai 2 orang anak itu semua karena perkenanan Tuhan,” ujar Olly.

ollyBahkan dalam kaitan sebagai Gubernur Sulut, dirinya tak perna terlintaa dalam dirinya.

olly“Saya tidak pernah bercita-cita jadi Gubernur tapi dipercayakan oleh partai saya harus tunduk. Perintah Ketua Umum Ibu Megawati untuk jadi calon Gubernur saya harus siap dan Tuhan yang berkenan kepada saya. Ini semua karena perkenan Tuhan. Makanya tantangan dan rintangan di dunia kita serahkan semua kepada Tuhan,” tegas Dondokambey.

ollyWakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Steven Kandouw membawakan sambutan mewakili Pemprov Sulut mengatakan berkomitmen membantu Gubenernur dalam membangun Sulut semakin Hebat.

olly“Kita sebagai pendamping, pembantu teman kerja pak Olly semua harus saling membantu untuk kemajuan bersama.

od-skSaya dan seluruh jajaran Pemprov Sulut mengucapkan selamat Hari Ulang.Tahun ke-55 kepada bapak Gubernur Olly Dondokambey SE kiranya selalu diberikan berkat dan lindungan dari Tuhan, “tutup Kandouw.

ollyIbadah syukur ini dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM Pdt. DR HBW Sumakul.

ollyollyollyDiketahui hadir dalam ibadah syukur tersebut Ketua dan Anggota DPRD Sulut, Forkopimda Sulut, Perwakilan BPK RI , Wakil Ketua TP PKK Dr Kartika Devi, Kandouw- Tanos MARS, Sekprov Sulut Edwin Silangen bersama Ibu , Bupati Minahasa Jantje Sajow, Walikota Manado Vicky Lumentut, Bupati Minahasa Utara Vonny Panambunan , Direksi Bank SulutGo Seluruh Pejabat Eselon 2 di lingkungan Provisi Sulu, ketua DPD dan DPC PDI Perjuangan se.Sulut dan para tamu Undangan.(tim)