Selasa, 12 November 2019

Desember, Presiden Jokowi Direncanakan Tinjau Pembangunan Relokasi Pandu

manadomanadoterkini.com, MANADO - Presiden Joko Widodo (Jokowi) rencananya akan kembali mengunjungi Sulawesi Utara, untuk menghadiri Natal Nasional, Desember mendatang. Momentum itu sekaligus meninjau langsung relokasi korban bencana di Kelurahan Pandu, Kecamatan Bunaken.

Rencana peninjauan kawasan relokasi tersebut, dibuktikan dengan rapat koordinasi teknis (Rakornis) Rehabilitasi dan Rekonstruksi Pasca Bencana Banjir Kota Manado di Hotel Sintesa Peninsula, Kamis (17/11) di Hotel Peninsula, yang digelar Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

“Kami berharap saat Pak Presiden berkunjung ke tempat relokasi korban bencana di Pandu, pembangunan rumah juga infrastruktur dan kondisi jalan sudah dalam keadaan siap,” ujar Deputi Rehabilitasi dan Rekonstruksi BNPB Pusat Ir Harmensyah, didampingi Direktur Penilaian Kerusakan Tetty Saragih SE dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Propinsi Sulut Ir Noldy Liow.

Hadir dalam rakor tersebut, Walikota Manado GS Vicky Lumentut, pihak BNPB, BPBD Provinsi, BPBD Manado serta pihak-pihak yang terkait lainnya.(tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*