Kamis, 22 Agustus 2019

Hadiri HUT ke-55, Walikota GSVL Ikut Merasakan Kebahagiaan Gubernur Olly Dondokambey

 

manadomanadoterkini.com, MANADO - Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA bersama isteri Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA, yang juga Rektor Universitas Negeri Manado (Unima) ikut merasakan kebahagiaan Gubernur Olly Dondokambey yang menggelar ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 di rumah kediaman Keluarga Dondokambey Tamuntuan, Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Jumat (18/11) kemarin.

Suasana sukacita tergambar dalam ibadah yang dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi Injili di Minahas (GMIM) Pdt DR HWB Sumakul MTh, dan dihadiri pula Wakil Gubernur Drs Steven O Kandouw, Sekretaris Provinsi (Sekprov) Edwin Silangen SE MSi, Forkopimda Sulut, para pejabat Pemprov Sulut dan undangan lainnya.

ollyOrang nomor satu di Manado itu berharap di bawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey, Sulut akan menjadi provinsi yang hebat dengan progress yang baik.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Manado, saya menyampaikan selamat ulang tahun ke-55 Bapak Gubernur Olly Dondokambey. Semoga terus diberkati Tuhan dan diberikan hikmat oleh Tuhan dalam memimpin pembangunan di Sulawesi Utara,” ujar Walikota GSVL.

Tampak hadir pula sejumlah kepala daerah di Provinsi Sulut serta tokoh-tokoh politik.(mlz)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*