Rabu, 13 November 2019

Rambing Berpulang, Biro Pemhum Sulut Kehilangan Sosok Penuh Dedikasi dan Tanggung Jawab

manadoterkini.com, SULUT - Berita dipanggil pulangnya Kasubag Penerangan dan Publikasi pada Biro Pemerintahan dan Humas Setda Provinsi Sulut, almarhum Alfrets Yohanes Rambing S.Sos, ke rumah Bapa di Surga meninggalkan duka mendalam bagi Pemprov Sulut.

minselPasalnya, sosok almarhum sangat berdedikasi dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

“Sosok Almarhum Pak Rambing sangat berdedikasi dan tanggung Jawab dalam pelaksanaan tugas,” ungkap Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setda Provinsi Sulut DR Jemmy S Kumendong MSi, dalam ibadah Penghiburan keluarga Besar Biro Pemerintahan dan Humas bersama Jurnalis Independen Pemprov Sulut di Bangsal Duka kompleks Kelurahan Singkil, Sabtu (19/11/2016).

Tak hanya Keluarga dan ASN di Pemprov Sulut yang merasa kehilangan, tapi wartawan yang keseharian meliput di gedung putih.

Dalam sambutannya Kumendong mengatakan beberapa saat ketika menerima kabar duka dan meneruskannya ke grup obrolan PNS Biro Pemerintahan, Grup Eselon II maupun grup Wartawan, hal ini menggambarkan bagaimana hubungan emosional yang dibangun oleh Bapak Rambing semasa hidupnya.

“Dalam menajalankan tugas Beliau merupakan sosok miliki Loyalitas serta Dedikasi tinggi serta slalu berusaha melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, nama baik dan eksistensi Humas Pemprov Sulut tidak lepas dari sosok almarhum sebagai kontributor utama yang mendokumentasikan serta melaporkan smua kegiatan pemerintahan pembangunan serta pelayanan kemasyarakatan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara,”terang Kumendong.

“Kami atas nama keluarga besar Biro Pemerintahan dan Humas mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, kami sangat berduka kehilangan sosok begitu penting, vital dalam pelaksanaan tugas-tugas khususnya bi bagian Humas. Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan,”imbunya.(alfa/mlz)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*