Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Ekonomi dan Bisnis

Daihatsu Hi-Max Jagoan Jalan Sempit Dilaunching

×

Daihatsu Hi-Max Jagoan Jalan Sempit Dilaunching

Sebarkan artikel ini

daihatsumanadoterkini.com, MANADO-Pemegang merek Daihatsu di Indonesia PT Astra Daihatsu Motor (ADM) juga selaku agen, 10 November 2016 lalu telah meluncurkan varian baru mobil pick up, yakni Daihatsu Hi-Max. Dan untuk Sulawesi Utara (Sulut) sendiri, dilaunching pada Sabtu (19/11/2016) di Kawasan Mega Mas Manado.

“Hi-Max memiliki tiga keunggulan utama, yakni body kompak dengan kemampuan manuver yang baik di jalan yang sempit (compact body size & good maneuverability in the norrow street). Mampu membawa beban yang cukup (sufficient looding capodtyl. Dan harga terjangkau serta irit bahan bakar (faffordable & good fuel efficiency), Eksterior Daihatsu Max memiliki dimensi kompak, membuatnya lincah bermanuver d jalanan sempit. Interior Daihatsu Hi-Max juga memiliki desain yang fungsional,” ujar Kepala Wilayah AI-DSO Sulut Sony Walangare, didampingi, Kepala Bengkel Arter Kindangen dan Supervisior Morthen Ali Tombokan, saat media gathering, Jumat (18/11/2016) kemarin.

Lanjut Walangare, Daihatsu Hi-Max memiliki performa mesin yang bertenaga dan effisien, karena menggunakan mesin berteknologi 1000 KR-DE DOHC, dan konsumsi BBM yang irit. Hi-Max hadir dengan dua tipe varian, yaitu Standard (Standord specification) 1 Way Deci Audio 1 DIN/MP3 dan Standard (AC & Ps) yang dilengkapi dengan Air Conditioner, Electric Power steering, dan sliding Driving seat.

“Daihatsu Hi-Max tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu wcy White dan Ultra Black. Dan ssbagai sahabat usaha, Daihatsu Hi-Max memberikan alternatif pilihan akan kebutuhan mobil pick up yang lincah bergerak di jalan sempit perkotaan. Daihatsu Hi-Max hadir untuk mendukung sektor usaha sesuai harapan pemerintah agar industri otomotif menyediakan kendaraan yang mampu bermanuver di jalanan sempit perkotaan,” terang Walangare.

Sementara itu, peluncuran pada 10 November lalu, langsung dilakukan oleh Senior Executive Director ADM, Tsuneo Itagak, bersama Deputy Chief Executive PT Astra International Tbk Daihatsu sales operation (Al-DSO) Supranoto Tirtodidjojo di Jakarta.(Pow)