Jum'at, 22 November 2019

Walikota GSVL dan Enci Paula, Ikut Merasakan Kebahagiaan Keluarga Kadis Kesehatan Manado

manadoterkini.com, MANADO – Lengkap sudah kebahagiaan yang dirasakan keluarga Kadis Kesehatan Manado dr Robby Mottoh. Dimana acara resepsi pernikahan sang putri Prisillia Mottoh dengan Vincent Rooroh di Pulau Dewata Bali, tepatnya di The Edge Villa Pecatu Uluwatu, Sabtu (19/11/2016) dihadiri langsung Walikota Manado, Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA bersama Prof Dr Ir Paula Lumentut – Runtuwene MS DEA (enci Paula) yang adalah Rektor Universitas Negeri Manado (UNIMA).

GSVL

Walikota Manado GS Vicky Lumentut memberikan wejangan kepada kedua mempelai dalam mengarungi bahtera rumah tangga Kristen

GSVL sapaan akrab Walikota Manado dua periode tersebut mewakili undangan dan tamu yang hadir memberikan wejangan kepada kedua mempelai dalam membangun bahtera rumah tangga Kristen yang harmonis hingga maut memisahkan.

manado

Walikota GSVL dan Enci Paula foto bersama dengan kedua pengantin

“Apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan oleh manusia. Apalagi, pernikahan Kristen adalah pernikahan yang berlandaskan kasih Yesus Kristus,” tandas Walikota GSVL.

manado

Foto bersama kedua orang tua

manado

Walikota GSVL membaur bersama warga kawanua di Bali

Dijelaskan penasehat Rukun Mottoh Jacob ini, pernikahan adalah persekutuan ekslusif antara suami dan isteri yang tidak dapat dibagi dengan siapa saja, kecuali suami isteri itu sendiri. Menjadi pasangan suami isteri Kristen, harus dibangun berdasarkan iman yang takut akan Tuhan.

“Suami isteri Kristen harus menjaga kesucian dalam hidup pernikahan, harus selalu rajin membaca Alkitab secara bersama-sama serta takut akan Tuhan. Semoga Vincent dan Prisillia dalam menapaki rumah tangga yang baru ini, bisa menjadi berkat ditengah-tengah keluarga dan masyarakat nantinya. Banyak selamat, dan boleh langgeng hingga maut memisahkan,” saran Walikota GSVL.

Tampak hadir dalam menyemarakkan syukuran keluarga dr Mottoh Mewengkang dan keluarga dr Ricky Rooroh Panda, sejumlah warga Kawanua Manado di Pulau Dewata Bali serta anggota Rukun Mottoh Jacob seperti Oma Fien Runtuwene Mamuaja, Deyti Kumaat Mamuaja dan Ny Eske Rattu.(ald)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*