Rabu, 13 November 2019

Melayat di Rumah Duka Alm Alfrets Rambing, OD-SK Sangat Bersedih

 

olly

Gubernur Olly Dondokambey mendatangi rumah duka almarhum Alfrets Rambing

manadoterkini.com, SULUT – Kehadiran Gubenur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw di rumah duka Almarhum Alfrets Y Rambing SSos, Sabtu (19/11) tadi malam membuktikan orang nomor satu dan dua di Sulawesi Utara ini turut merasakan kesedihan mendalam atas dipanggil pulangnya Kepala Sub Bagian di Biro Pemerintahan dan Humas.

OD_SK seakan tidak percaya atas kepergian seorang pekerja keras dan sangat berjasa memberitakan/mempublikasikan semua kegiatan yang berhubungan dengan program Pemerintah Sulawesi Utara.

manadoDidampingi Wakil Ketua TP-PKK Sulut, Devy Kartika Tanos Kandouw, dan jajaran, mereka duduk dan berbincang bersama istri almarhum, Lientje Lano dan anaknya Dayanti. Sekali – kali terdengar isak tangis dari keluarga yang berduka.

Sekira satu jam kemudian, Gubernur dan wakil serta rombongan berpamitan pulang, sembari berpesan kepada keluarga agar tabah dan kuat dalam menghadapi cobaan hidup.

manado

Gubernur dan Wagub bersama sejumlah pejabat Pemprov Sulut di rumah duka

“Kami turut berduka yang sedalam – dalamnya, dan keluarga yang ditinggalkan diharapkan mendapat kekuatan dan ketabahan iman,”ucap OD.

Hadir pula pada malam itu diantaranya Pj Bupati Sangihe John Palandung, beserta sejumlah pejabat Eselon II diantaranya, Kepala Biro Pemerintahan dan Humas, Jemmy Kumendong dan para staf di Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut.
“Selamat jalan ‘Om Rambing’ begitu almarhum yang akrab dipanggil”.(tim)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*