Rabu, 13 November 2019

Bupati VAP Irup Peringatan HUT Minut ke-13

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) ke-13, Senin (21/11/2016) pagi tadi, digelar di lapangan Kantor Bupati, dan dipimpin langsung Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP), yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup).

Bupati menyatakan, dengan momentum peringatan HUT ke-13 Kabupaten Minahasa Utara ini, akan semakin memantapkan dan meningkatkan serta memperkokoh tekad dan semangat juang kita untuk terus membangun, dan menghentarkan Kabupaten Minahasa Utara dimasa yang akan datang akan lebih baik dari hari ini.

“Dengan berlandaskan Visi Kabupaten Minahasa Utara yaitu, menjadikan kabupaten Minahasa Utara sebagai daerah Agribisnis, Industri dan Pariwisata secara terpadu serta berkelanjutan di tahun 2021,” ujar Bupati VAP.

Sementara itu, kepada segenap aparatur pemerintah yang ada di Kabupaten Minut, Bupati VAP berpesan, agar tetap mengedepankan profesionalisme kerja dibarengi dengan sikap disiplin yang tercermin dari budaya tertib, budaya bersih, dan budaya kerja.

“Sehingga mekanisme dan proses penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan benar-benar dapat dilaksanakan sesuai dengan peraturan yang berlaku,” Kata orang nomor satu di Minut ini.

Hadir pada upcara yang digelar sekira jam 08.00 Wita, Wakil Bupati Minut Ir Joppie Lengkong, Sekretaris Daerah Sandra Moniaga, DPRD, Kepala DANDIM Manado, DANDIM Bitung, Kepala Pengadilan Minut, FORKOPIMDA, TNI POLRI, para pejabat, Kepala SKPD, dan Aparatur Sipil Negara.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*