Selasa, 20 Agustus 2019

VAP-Jo Apresiasi Masyarakat Yang Telah Bangun Minut

manadomanadoterkini.com, AIRMADIDI-Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Aneke Panambunan (VAP) dan Wakil Bupati (Wabup) Ir Joppie Lengkong, memberi apresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah membangun Minut. Hal ini disampaikan Bupati VAP, saat Rapat Paripurna HUT Minut Ke-13, Senin (21/11/2016), yang dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat, yang didalamnya termasuk para pendiri dan pemimpin terdahulu, yang telah membangun Minahasa Utara. Dan saya juga meminta agar masyarakat terus mendukung dan menopang dengan Doa bagi pemerintahan kami, untuk dapat membawa Minahasa Utara lebih baik dan lebih maju lagi, dengan mengedepankan melayani, mengasihi dan mensejahterakan,” ujar Bupati VAP.

Lebih lanjut, Bupati VAP mengatakan, dalam kurun waktu 9 bulan kepemimpinannya dengan Wabup Lengkong, ada begitu banyak agenda strategis pembangunan yang dilakukan, antara lain pada sektor pelayanan publik yang dilakukan secara gratis, deklarasi berantas Pungli di jajaran Pemkab Minut , sektor agribisnis, pariwisata, perindustrian dan pemangkasan dana perjalanan dinas dan belanja publik, yang diarahkan kepada Pembangunan dan infrastruktur yang ada di Kabupaten Minahasa Utara.

Rapat Paripurna HUT Minut Ke-13, yang digelar di SutanRaja Hotel, dipimpin Ketua DPRD Minut Berty Kapoyos SSos didampingi Wakil Ketua Drs Denny Wowiling MSi. Dan dihadiri, seluruh Anggota DPRD Minut, Forkopimda, Kepala SKPD, Perusahaan Daerah, ASN Minut, serta para tamu undangan, antara lain, stri Mantan Gubernur Sulut Ny Tumbelaka-Ticoalu, mantan Anggota DPRD, Tokoh Pendiri Minut dan masyarakat umum.(Pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*