Sabtu, 24 Agustus 2019

Gubernur Sulut Tegaskan Kembali Revolusi Mental

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, menegaskan kembali soal Revolusi Mental yang digaungkan Presiden Joko Widodo (Jokowi), untuk terus dilaksanakan. Hal ini disampaikannya, saat hadir di HUT Kabupaten Minahasa Utara (Minut) ke-13, Senin (21/11/2016) kemarin.

“Saya minta agar pemerintah dan masyarakat bersama-sama menunjang pembangunan dan tetap melaksanakan revolusi mental. Karena revolusi mental sangat penting dalam kita menyelenggarakan pemerintahan dan melayani masyarakat, sehingga pembangunan dapat terlaksana sesuai harapan dan taat aturan, dan semua program yang dilaksanakan bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah kita dengan baik,” tegas Gubernur Dondokambey, yang juga adalah Pembina Ikatan Pendiri Minahasa Utara (IPMU).

Gubernur Dondokambey juga menyatakan, untuk mewujudkan segala cita-cita pembangunan Kabupaten Minut, seluruh warga harus mengawasi gerak para penyelenggara pemerintahan di daerah ini.

“Seluruh elemen warga yang ada di Minut, harus terus mengawasi gerak para penyelenggara pemerintahan, baik eksekutif maupun legislatif, agar supaya pembangunan apa yang telah dicita-citakan dapat cepat terwujud,” ujar orang nomor satu di Sulut ini.

Gubernur juga meminta, pihak Eksekutif dan Legislatif untuk merealisasikan serta menepati janjinya ketika kampanye Pilgub, Pilbup dan Pilcaleg yang lalu, agar citra seorang Kepala Daerah dan Wakil Rakyat di masing-masing daerah dapat berjalan dengan baik dan para pemimpinnya dapat dipercaya oleh Rakyat.(Pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*