Kamis, 22 Agustus 2019

Ditangan Tetty Golkar Sulut Pasti Lebih Baik

 

partai golkar, Tetty

Christiany Eugenia Paruntu SE

manadoterkini.com, SULUT - Kehadiran Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto di Minahasa Selatan belum lama ini bisa mengisyaratkan Christiany Eugenia Paruntu SE, akan mengambil alih tapuk pimpinan yang kini dinahkodai Vreeke Runtu.

Apalagi mantan Bupati Minahasa 2 periode yang kini Wakik Ketua DPRD Sulut dinilai banyak kalangan gagal menahkodai Partai berlambang Pohon beringin tersebut.

Makanya tidak heran kalau banyak kalangan menilai kalau Partai Golkar bisa berjaya di Sulut, jika dinahkodai Tetty Paruntu.

“Ya, Partai Golkar bisa berjaya kembali di Sulut kalau dinahkodai Tetty Paruntu. Di Minsel Tetty sudah membuktikannya,” ujar Sonni Kawengian kepada manadoterkini.com.

Bahkan dengan kehadiran Ketua Umum Partai Golkar di Minsel, dan melantik semua pengurus DPD I dan DPD II se-Sulut bisa saja mengisyaratkan akan ada pergantian di tubuh partai yang sempat berjaya di daerah nyiur melambai.

“Namanya politik bisa mendatangkan kejutan dalam hitungan menit. Isu pergantian Ketua DPD Sulut bisa saja terjadi kapan saja. Kalau pun kedepan Tetty mengantikan Vreeke Runtu sudah bukan rahasia lagi. Dan isu itu lebih center dengan kehadiran Ketua Umum di Minsel,”kata Billy Mawitjere kepada manadoterkini.com, baru-baru ini sembari menuturkan sebagai kader di akar rumput siap bekerja untuk membesarkan partai.(ald)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*