Jum'at, 22 November 2019

Tangan Dingin Lendo, SDN 12 Manado Sabet Akreditasi A

Lendo

Kepala Sekolah SDN 12 Jooke Lendo SPd MSi, ketika menerima kunjungan Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSI DEA, waktu lalu

manadoterkini.com, MANADO – Luar biasa, SD Negeri 12 Manado, kini telah terakreditasi A. Hal itu tak lepas dari prestasi Kepala Sekolah Jooke Lendo SPd MSi. Pasalnya, berkat tangan dingin Lendo, sehingga sekolah tersebut kini berdiri sejajar dengan sekolah-sekolah Dasar unggulan di Sulawesi Utara.

Guru berprestasi ini ketika diwawancarai wartawan kiat apa yang dilakukan sehingga SDN 12 mampu menyabet akreditasi A, dengan kerendahan hati Lendo, mengatakan untuk merai prestasi tentunya butuh perjuangan yang berat.

“Perjuangan itu akan tercapai jika memang didukung dengan doa dari semua pihak dalam hal ini pihak sekolah. Dengan disabetnya Akreditasi A bagi SDN 12, Puji Tuhan ini merupakan berkat yang terindah yang diberikan Tuhan,” ujar Lendo.

Bahkan informasi dari guru-guru di sekolah tersebut berkat tangannya, SDN 12 mmapu menyabet berbagai prestasi. Seperti halnya mengikuti festival maengket, sekolah ini bisa menginjakkan kakinya di Palau Dewata Bali.

“Saya sangat bersyukur, anak-anak bisa tampil terbaik dan meraih kemenangan mesti mereka baru ikut dalam lomba tersebut,” tambah Lendo.

Dan yang terus membuatnya bersyukur, saat ini SDN 12 sudah sangat representativ dan bisa dipergunakan. “Bersyukur dalam segala hal itulah yang selalu saya lakukan, dan selalu tanamkan bagi anak-anak siswa saya, apalagi saat ini SDN 12 sudah bisa dimanfaatkan oleh anak-anak untuk kegiatan belajar-mengajar, ” tambahnya yang mendukung visi dan misi pemerintah kota Manado dalam hal ini Manado Cerdas Untuk Sulut Hebat. (ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*