Kamis, 22 Agustus 2019

Sah, DPRD Manado Paripurnakan APBD 2017

manadoterkini.com, MANADO – Akhirnya APBD 2017 disahkan, Selasa (29/11/2016) dini hari tadi. Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Manado Noortej Van Bone didampingi Wakil Ketua dr Richard Sualang, diawali dengan mendengarkan pandangan umum hasil pembahasan komisi-komisi dengan mitra kerja Pemkot Manado dalam hal ini Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

manado

Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone memimpin langsung rapat paripurna DPRD Manado dalam rangka mendengarkan hasil pembahasan komisi dengan mitra kerja Pemkot Manado

Seluruh komisi mengaku tidak menemui kendala dalam pembahasan dengan SKPD bahkan mereka menyetujui Ranperda APBD 2017 ditetapkan sebagai Perda. Dasar itulah sehingga Ketua DPRD yang memegang kendali rapat langsung mengetuk palu pertanda APBD 2017 sah dan segera dikonsultasikan ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara.

manado

Walikota Manado GS Vicky Lumentut memastikan APBD 2017 didalamnya tertuang visi-misi untuk kepentingan dan kesejahteraan warga Manado

Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, memberikan apresiasi atas kerjasama, kerja keras dan kerja cerdas Badan Anggaran (Banggar) DPRD Manado dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Pemkot Manado yang berhasil merampungkan pembahasan APBD 2017.

manado“Kita semua berharap APBD 2017 yang didalamnya tertuang visi dan misi kami (saya dan Pak Wakil Walikota) akan lebih banyak mengakomodir kepentingan masyarakat Kota Manado. Terima kasih atas kerjasama, kerja keras dan kerja cerdas kita semua dalam merampungkan APBD 2017 ini,” ungkap Walikota GSVL.

manado

Walikota Manado GS Vicky Lumentut mendatangani berita acara

Diketahui pembacaan hasil pembahasan dengan komisi dibacakan Syariffudin Saafa dari Komisi A, Komisi B oleh Nurasyid Abdurahman, Komisi C dibacakan Stenly Tamo dan Komisi D oleh Abdul Wahid Ibrahim.(ald)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*