Selasa, 12 November 2019

Tiga Hal Dibalik “Christmas Festival” di Sulawesi Utara

manadomanadoterkini.com, SULUT – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven Kandouw mengatakan, ada tiga hal yang menjadi tujuan diadakan “Christmas Festival” di Sulut.

Kandouw menjelaskan, Christmas Festival tujuannya pertama, aspek religinya. Supaya momentum religinya mengungatkan yang merayakan Natal, substansi Natal itu apa. Yang kedua, sarana hiburan untuk masyarakat.

“Pemerintah daerah juga punya kewajiban untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat termasuk dengan hiburan. Dengan kedatangan AIR SUPPLY paling tidak memberikan hiburan gratis kepada masyarakat Sulawesi Utara, ” ungkapnya.

Ketiga pariwisata. Diapun mengukapkan hari ini sudah memanggil Ketua Panitia Fanny Legoh dan Kadis Pariwisata Sulut Happy Korah agar memplubikasikan kegiatan ini lewat media cetak, elektronik dan lain-lain di Jakarta, karena menurut Wagub publikasinya masih kurang.

“Inikan tujuannya supaya orang datang. Jadi, saya selalu bilang pemerintah yang sekarang, pemerintah yang entrepreneurshipnya ada, jadi buang 3 miliar datang 20 miliar, buang 4 miliar datang 20 miliar, jadi multiplayer efek yang akan dirasakan masyarakat. Jadi 3 hal itu yang ada di balik Christmas Festival, ” pungkas mantan ketua DPRD Sulut ini.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*