Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Kabar Baik….Concert “AIR SUPPLY” di Sulawesi Utara Gratis

×

Kabar Baik….Concert “AIR SUPPLY” di Sulawesi Utara Gratis

Sebarkan artikel ini

 

manadomanadoterkini.com, SULUT – Tinggal menghitung hari masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) akan dimanjakan dengan lagu-lagu Band Internasional “AIR SUPPLY”. Concert yang akan digelar Minggu, 4 Desember 2016 di Lapangan Basket Kawasan Mega Mas tersebut, kabar baiknya tidak dikenakan biaya karcis alias “Gratis”.

Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw mengatakan, pemerintah daerah punya kewajiban untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat termasuk dengan memberi hiburan, seperti concert AIR SUPPLY yang dikemas dalam Christmas Festival.

“Dengan kedatangan AIR SUPPLY paling tidak memberikan hiburan gratis kepada masyarakat Sulawesi Utara,” ujar Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, Senin (28/11/2016) di Kantor Gubernur Sulut.

Diapun mengatakan, concert AIR SUPPLY di beberapa negara, termasuk beberapa daerah di Indonesia semuanya dipungut biaya tiket.

“Tur AIR SUPPLY dari Yerusalem sampai di Indonesia semuanya dibayar kecuali yang di Sulawesi Utara,” ujar Kandouw.

Sementara informasi yang dihimpun manadoterkini.com, harga tiket concert duo asal Australia tersebut di Jakarta 3 Desember 2016 mendatang, dibuka dari 550 ribu untuk kategori Silver, Gold 750 – 1 juta. Sedangkan untuk Platinum dibandrol 1.5 juta, dan Diamon VVIP 2.5 juta.(alfa)