Rabu, 13 November 2019

Assa Pimpin Rapat e-Devplan Lewat Teleconference

manado

Kepala Beppda Bart Assa memimpin rapat melalui telekomfrens.(ist)

manadoterkini.com, MANADO – Penyempurnaan Sistem Perencanaan dan Penganggaran Pembangunan Daerah Secara Elektronik (e-DevPlan) Kota Manado terus dilakukan oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) DR Peter KB Assa Ph.D bersama dengan Tim eDevPlan dan Tim IT Bappeda Manado.

Hal ini terlihat pada Rapat Intern Bappeda Manado yang dilaksanakan melalui teleconference skype, yang dilaksanakan pada Senin (21/11) di Ruang Rapat Bappeda Manado.

Dalam rapat tersebut, Kaban Assa mengharapkan agar semua dokumen pelengkap eDevPlan mulai dari SK Walikota Manado, Fitur-fitur dalam sistem, SMS Gateway, dokumentasi kegiatan eDevPlan, dan dukungan dari pihak-pihak terkait dapat diselesaikan sebelum bulan Desember.

“Jadi saya harapkan kepada yang telah saya tugaskan kemarin untuk dapat menyelesaikan perubahan SK Walikota Manado, redaksinya harap dibuat dengan sebaik mungkin, temasuk didalamnya reward dan punisment” ujar Kaban Assa yang saat memimpin rapat sedang menjalankan tugas di luar daerah.

Kaban Assa juga mengatakan agar dukungan dari Kaban Keuangan terkait integrasi eDevPlan dan SIMBDA agar segera diselesaikan termasuk dukungan dari pihak inspektorat.

“Inspektorat nantinya akan melakukan monitoring dan pengawasan, serta akan mendapatkan hak akses untuk melakukan verifikasi RKA” ujarnya

Sistem eDevPlan Kota Manado versi 1 yang menjadi bagian dari Rencana Aksi Perubahan Project Charter dari Kaban Assa, direncanakan akan mulai digunakan di lingkup Pemerintah Kota Manado mulai tahun 2017 mendatang. (tim/ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*