Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

DWP Sulut Gelar Ziarah dan Anjangsana ke Panti Asuhan

×

DWP Sulut Gelar Ziarah dan Anjangsana ke Panti Asuhan

Sebarkan artikel ini

Siara DPW Sulutmanadoterini.com, SULUT – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Utara akan menggelar beberapa agenda kegiatan yang ditandai dengan Pencanangan kegiatan HUT DWP ke 17, Tingkat Provinsi Sulawesi Utara di halaman Rudis Bupati Bolmong di Lolak, baru-baru ini.

Adapun kegiatan diawali dengan Ziarah ke makam Ketua DWP alm. Ibu Rezia Arsjad Daud Sugeha (periode 1991 – 2000) dan alm. Ibu Hj. Esther  Mokodongan Turang (periode 2009 – 2014) di Kotamobagu dan anjangsana di Panti Asuhan Amazia di Desa Suak Kabupaten Bolmong.

Ketua DPW Provinsi Sulut, Ivonne Silangen – Lombok, saat itu memimpin langsung pencanangan kegiatan HUT DWP ke – 17 untuk tingkat provinsi Sulawesi Utara. Walaupun belum hampir sebelum memegang jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulut.

Dirinya telah membuktikan kinerjanya membentuk Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulut yang lebih bersinergi untuk membangun daerah bumi nyiur melambai demi terwujudnya pemerintahan OD-SK yang lebih baik.

‘’Kagiatan Anjangsana dan Ziarah kali ini, dalam rangka memperingati HUT ke – 17 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulut dengan Tema Penguatan Kualitas Istri ASN Menuju Ketahanan Keluarga,” ungkap Lombok.(alfa)