Minggu, 20 Oktober 2019

Bupati VAP Dampingi Gubernur Olly Resmikan RSU GMIM Tonsea Minut

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, didampingi Bupati Minut Vonny Anneke Panambunan (VAP), Kamis (1/12/2016), meresmikan Rumah Sakit Umum (RSU) GMIM Tonsea, yang berlokasi di Kelurahan Sarongsong I Kecamatan Airmadidi.

“Rumah sakit adalah sarana yang peting bagi masyarakat, dimana tindakan penyelamatan dan pelayanan kesehatan dilakukan ditempat ini (RS,red). Untuk itu, sepantasnya pemerintah memenuhi segala kebutuhan rumah sakit, agar pelayanan terlaksana dengan baik bagi masyarakat. Maka Pemprov Sulut juga, akan memberikan bantuan 1 unit ambulance, untuk RSU GMIM Tonsea, sebagai sarana penunjang pelayanan bagi masyarakat Minut,” ujar Gubernur Olly, yang juga adalah Putra Tonsea.

Sementara itu, Bupati Minut Vonnie Aneke Panambunan (VAP), yang mendampingi Gubernur pada peresmian tersebut, mengapresiasi upaya Pemprov Sulut membantu peningkatan pelayanan kesehatan di tanah Tonsea (Kabupaten Minut,red).

“Pemerintah dan masyarakat Minut sangat berterimakasih atas kepedulian Pak Gubernur untuk membantu peningkatan pelayanan disini (Minut,red). Pemkab sendiri akan berupaya maksimal mendukung program pembangunan dan peningkatan fasilitaa rumah sakit ini,” ujar Bupati VAP.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*