Minggu, 20 Oktober 2019

BKSAUA, FKUB dan Pemkot Manado Gelar Ibadah Pra-Natal

manadoterkini.com, MANADO – Memasuki bulan Desember, Pemkot Manado bersama Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) melaksanakan ibadah Natal Bersama pimpinan golongan agama se-Kota Manado, Kamis (1/12/2016) siang tadi, di Sintesa Peninsula Hotel.

manado

Natal bersama Pemkot Manado, BKSAUA, FKUB dan piminan agama di Kota Manado

Ibadah dipimpin Evangelis Edwin Kawilarang dan dihadiri Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Pdt DR HWB Sumakul MTh yang juga Ketua Umum FKUB Manado bersama Ketua Harian FKUB Manado Pdt Renata Ticonuwu STh, Ketua BKSAUA Manado Pdt Roy Lengkong STh, anggota BKSAUA Supandi Siwi dari Buddha, Drs I Ketut Alit dari Hindu dan Pastor Frets Tawalujan dari Katolik, serta Pdt Ivonne Awuy Lantu selaku pimpinan Majelis Daerah Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sulawesi Utara.

Dalam sambutannya, Walikota GSVL menyampaikan terima kasih atas dukungan para tokoh agama yang ikut menjaga keharmonisan umat beragama di Kota Manado ditengah berbagai gejolak yang mengancam stabilitas di Indonesia.

manado1

Walikota Manado GS Vicky Lumentut memasang lilin natal

“Sebagai Walikota Manado saya sampaikan terima kasih atas peran para rohaniawan, tokoh-tokoh agama di Kota Manado yang terus menjaga keharmonisan dan kerukunan antar umat beragama di Kota Manado. Saya berharap ini akan tetap okita pertahankan agar Kota Manado selalu diberkati Tuhan,” ujar orang nomor satu di Manado itu.

Ibadah Natal Bersama yang mengangkat tema.’Hari ini, telah lahir bagimu juruselamat, yaitu Kristus Tuhan di Kota Daud (Lukas 2:11), berlangsung semarak diselingi paduan suara Vox Angelica dan Medinos serta puji-pujian Pemkot Manado, BKSAUA, FKUB, pimpinan golongan agama antar kecamatan se-Kota Manado.

Tampak hadir para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di jajaran Pemkot Manado.(tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*