Selasa, 15 Oktober 2019

Pemkot Manado Didukung Penuh North Sulawesi Christmas Festival

manadoterkini.com, MANADO - Launching North Sulawesi Christmas Festival di Kawasan Marina Plaza, Kamis (1/12/2016)  diawali dengan ibadah menyambut Natal yang dipimpin Sekretaris Umum Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Pdt Dr Hendry CM Runtuwene STh.

manado

Walikota Manado GS Vicky Lumentut memasang lilin natal

Walikota Manado DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA tampak larut dalam sukacita iman menyambut Natal Pemprov Sulut. Bahkan, bersama dengan para petinggi Sulut, Walikota GSVL juga ikut menyalakan lilin Natal.

Sebagai ibukota Provinsi Sulut, Kota Manado menjadi barometer dalam mendukung program Pemprov Sulut, salah satunya pelaksanaan North Sulawesi Christmas Festivaltahun 2016.

Olehnya, Walikota GSVL mengajak aparatur pemerintah dan masyarakat di Kota Manado agar mengambil bagian dalam menunjang iven-iven yang dilaksanakan Pemprov Sulut. Karena diyakini pelaksanaan North Sulawesi Christmas Festival tahun 2016, berdampak pada meningkatnya arus wisatawan ke Manado.

manado

Walikota GSVL bersama Bupati Minsel Tetty Paruntu dan Kepala BPKP Sulut Sihar Panjaitan

“Sebagai pemerintah di Kota Manado, saya sangat mendukung semua iven yang dilaksanakan pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Terima kasih kepada Pak Gubernur Olly Dondokambey dan Pak Wakil Gubernur Steven Kandouw yang telah menyemarakan suasana Natal di Kota Manado dengan penyelenggaraan North Sulawesi Christmas Festival tahun 2016 ini,” kata Walikota GSVL, sembari menambahkan apa yang dilakukan Pemprov Sulut sebagai upaya mendatangkan wisatawan sebanyak-banyaknya ke Sulut umumnya dan Kota Manado khususnya.

Dimana ada 24 kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya, Christmas Market, Lomba Lampion dan Ornament Natal, Festival Musik Bambu, serta Konser Internasional group band legendaris Air Supplay, Parade Kendaraan Hias, Parade Santa Claus dan lainnya.

Seperti diketahui ibadah menyambut Natal memaknai kelahiran Yesus Kristus yang di-imani sebagai Tuhan dan Juruselamat dunia, berlangsung semarak itu dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulut, serta para kepala daerah di Sulut. (ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*