Sabtu, 24 Agustus 2019

Stop Menyebarkan Berita KJ, Kebencian dan Cacian

 

manado

Foto Billy Lombok SH dan Charles Lepar SE

manadoterkini.com, SULUT - Forum Pemuda Lintas Gereja Sulawesi Utara dan Komisi Pemuda Remaja BAMAG-LKK (Badan Musyawarah Antar Gereja dan Lembaga Keagamaan Kristen) Kota Manado menyerukan kepada seluruh umat Kristen khususnya Pemuda gereja di Sulut agar stop ikut-ikutan menyebarkan berita yang kurang jelas, mengandung kebencian serta cacian dan makian di media sosial serta media lainnya.

Menurut dua Organisasi ini, kegiatan tersebut hanyalah memanaskan suasana dan merugikan banyak pihak dalam hidup berbangsa dan bernegara saat ini.

“Sebagai umat Kristen yang memiliki kasih Kristus seharusnyalah kasih itu di implementasikan dalam perbuatan dan bukan hanya perkataan. Sebarkanlah kasih TUHAN Yesus itu lewat sarana dan media yang kita miliki, karena itulah yang dibutuhkan bangsa dan negara kita saat ini, ” ungkap Ketua Forum Pemuda Lintas Gereja Sulut, Billy Lombok SH.

Sementara, Ketua Komisi Pemuda Remaja BAMAG-LKK Pnt Charles Lepar SE kepada manadoterkini.com, Jumat (02/12/2016) mengatakan, terkait acara “Doa Bersama” umat Muslim hari ini di silang Monas Jakarta. “Kami menyerukan agar gereja-gereja juga mengambil waktu berdoa bersama, karena inilah momentum yang sangat baik untuk bangsa dan negara ini. Berdoa bersama untuk persatuan dan kesatuan sehingga negara Indonesia menjadi suatu negara yang maju dan bermartabat, ” pinta Lepar.(alfa)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*