Sabtu, 17 Agustus 2019

Mononutu : Christmas Festival Bawa Sulut Semakin Mendunia

 

sekwan manadoterkini.com, SULUT – Padatnya kegiatan seorang Sekretaris Dewan Provinsi Sulawesi Utara Bartolomeus Mononutu masih dapat diimbanginya dengan menghadiri berbagai acara yang sudah dijadwalkan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) sebagai wujud komitmennya dalam melayani dimasa kepemimpinan OD-SK.

Bukti nyata ialah dengan menghadiri Soft Opening Christmas Festival kamis (1/12/16) di kawasan Marina Plaza untuk mengawali segala kemeriahan Natal di kota Manado nanti.

Kepada wartawan Sekwan Sulut bartholomeus mononutu mengatakan pergelaran Christmas Festival ini pastinya akan membawa Sulawesi Utara semakin mendunia. Pastinya akan berdampak, terlebih Khusus di bidang Pariwisata,” ujar Mononutu usai mengikuti Ibadah Christmas Festival.

Mononutu juga mengucapkan selamat atas di-Lauchingnya pelaksanaan Christmas Festival. “Untuk masyarakat Sulut juga selamat menyongsong Natal tahun 2016 semoga damai Natal membawa kita semua kearah yang lebih baik, ” ungkap Sekwan Provinsi Sulut.

Hadir dalam Soft Opening dan Ibadah Christmas Festival, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Walikota Manado Vicky Lumentut, Kapolda Wilmar Marpaung, Bupati Minsel Tetty Paruntu dan Wakil serta seluruh jajaran Pemprov Sulut. (Jef )

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*