Sabtu, 17 Agustus 2019

Polres Minsel Terima Hibah Metal Detector dan CCTV Dari PT Cargill

minselmanadoterkini.com, AMURANG – Dalam rangka meningkatkan situasi kamtibmas yang kondusif di seputaran Mapolres Minahasa Selatan (Minsel). Pada Jumat (2/12) pagi tadi, Mapolres Minsel mendapatkan bantuan hibah berupa Metal Detector dan perangkat CCTV dari PT Cargill.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi dari Plan Manager PT Cargill Indonesia Amurang Imelda Tandako.

received_1210767399010743“Bantuan ini kami berikan untuk menunjang serta mendukung kegiatan operasional Polres Minsel,” kata Plan Manager PT Cargill Indonesia Amurang Imelda Tandako.

Kegiatan yang digelar dilobi Mapolres Minsel Kelurahan Pondang Amurang ini dirangkaikan dengan penandatanganan Berita Acara antara pihak Polres Minsel dan PT Cargill Indonesia-Amurang.

minsel“Suatu kebanggaan bagi kami yang bisa membantu Polres Minsel dalam kaitan mendukung kegiatan operasional kepolisian,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh PT Cargill.
minsel

“Saya atas nama Kapolres, Pimpinan Polri dan jajaran yang ada di Polres Minsel menyampaikan terimakasih atas Donasi Fisik yang diberikan oleh PT Cargill Indonesia ini. Kami berharap dengan adanya perangkat metal detector dan CCTV, dapat mengoptimalkan pelaksanaan tugas selaku pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat,” tandas Perdana.

Hadir dalam acara tersebut, Wakapolres Minsel Kompol Muhammad Islam, Kabag Ops Polres Minsel, para Kasat dan Kapolsek yang ada di jajaran Polres Minsel serta dari pihak PT Cargill Indonesia Amurang.(dav)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*