Kamis, 17 Oktober 2019

Gubernur OD Apresiasi Bank SulutGo

bank Sulut

Sambutan Gubernur Olly Dondokambey SE, saat pengundian hadia Bank SulutGo.(ist)

manadoterkini.com, SULUT – Dinilai telah banyak memberikan kontribusi besar untuk pembangunan daerah. Makanya, Gubernur Sulut Olly Dondokambey memberikan apresiasi terhadap Bank Sulut dan Gorontalo (SulutGo).

“Apresiasi ini saya sampaikan kepada jajaran Bank SulutGo. Karena, telah banyak memberikan kontribusi yang besar kepada pembangunan di daerah ini. Pemprov Sulut memberikan apresiasi yang besar kepada bank SulutGo, sudah membuat harapan yang besar kepada kita. Dan sumbangsih Bank SulutGo pada APBD 2017 kurang lebih 50 Miliar,” ujar Olly pada acara pengundian di Kantor Gubernur Sulut, Jumat (2/12/2016) kemarin.

Untuk itu, Olly mengajak semua elemen bisa bersama-sama memajukan Bank SulutGo. ”Marilah secara bersama – sama kita tingkatkan terus agar supaya apa yang kita diharapkan kebersamaan di Bank SulutGo bisa berjalan terus sehingga manfaat buat masyarakat sulut khususnya, lebih khusus kepada PNS,” ungkap Gubernur.

Gubernur juga menuturkan PNS Sulut telah banyak memberikan kontribusi besar buat kemajuan Bank SulutGo “Kita memberikan apresiasi, karena partisipasi PNS di Bank SulutGo sehingga apa yang kita lihat sekarang ini, Bank SulutGo sudah lebih maju,” kata Dondokambey

Hadiah utama yang diundi oleh Gubernur jatuh ketangan Anneke Budiman nasabah Bank SulutGo dari cabang Airmadidi, Kabupaten Minahasa Utara.

Turut hadir, Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, Sekprov Sulut, Edwin Silangen, jajaran Direksi Bank SulutGo dan karyawannya serta seluruh ASN lingkup Pemprov Sulut. (alfa/mlz)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*