Sabtu, 17 Agustus 2019

Air Supply Batal Konser di Manado, Ini Alasannya

manado

Shane Filan gantikan kehadiran Air Supply konser di Manado

manadoterkini.com, SULUT – Grup band legendaris Air Supply, terpakasa membatalkan jadwal turnya ke Manado dan Asia Tenggara., dikarenakan salah satu vocalis yakni Russel Hitchcock dikabarkan sakit.

Kabar Russel sakit karena kelelahan akibat jadwal turnya yang padat diterima Pemprov Sulut dari Managemen Air Supply.

Berdasarkan e-mail resmi yang dikirimkan Management Air Supply, dokter pribadi Russel Hitchcock melarang dirinya untuk melanjutkan tur ke Asia Tenggara karena mengalami kelelahan fisik dan akan menjadwal ulang tur mereka ke Asia Tenggara secepatnya.

Sementara itu, Lisa Nurhayati selaku pimpinan Promotor Tata Enterprise yang juga berperan untuk menghadirkan Air Supply ke Manado, mengungkapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada masyarakat Manado.

“Kami sebagai promotor sudah berupaya semaksimal mungkin untuk menampilkan Air Supply di Manado. Bahkan pihak panitia telah menyiapkan tata panggung yang sangat spektakuler. Tapi pembatalan ini di luar dugaan kami. Untuk itu, kami juga menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada masyarakat Manado. Kami yakin, Shane Filan Westlife, juga akan mampu menghibur masyarakat Manado yang tengah mempersiapkan diri untuk merayakan Natal tahun ini. Semoga di lain kesempatan, Tata Enterprise dapat menampilkan Air Supply di Manado,” tandas Lisa, memaparkan.

Berikut kutipan e-mail resmi dari Management Air Supply: “Air Supply is forced to cancel their Southeast Asia Tour due to doctors’ orders because of the physical exhaustion of Russel Hitchcock, we are working to reschedule as soon as possible”.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*