Sabtu, 17 Agustus 2019

Shane Filan Gantikan Air Supply di Christmas Festival 2016

manado

Shane Filan gantikan kehadiran Air Supply konser di Manado

manadoterkini.com, SULUT – Pemprov Sulut tetap akan menggelar ‘Christmas Festival 2016′ dengan mengganti Air Supply dengan Shane Filan, Ex Westlife. Begitupun dengna Diva Indonesia, Ruth Sahanaya akan tetap tampil di acara amal ini.

Terkait hal tersebut, Ketua Panitia ‘Christmas Festival 2016′ Fanny HB Legoh, yang juga selaku Sekretaris Komisi IV DPRD Sulawesi Utara  menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa mewujudkan antusiasme masyarakat Nyiur Melambai untuk menyaksikan konser Air Supply konser di Manado.

“Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini. Kami sangat paham dengan antusiasme masyarakat Manado yang sangat menginginkan menonton secara langsung Air Supply konser di Manado. Kondisi ini memaksa Pemda untuk mengganti pengisi Air Supply pada acara grand opening nanti dengan Shane Filan Westlife. Semoga pada lain kesempatan, Pemda dapat menghadirkan Air Supply di Manado. Sedangkan untuk pengisi acara lain seperti Ruth Sahanaya, tidak mengalami perubahan. Uthe tetap akan tampil untuk memeriahkan grand opening nanti,” jelas Legoh.

Sebagai informasi, ‘Christmas Festival 2016′ akan berlangsung selama satu bulan penuh mulai tanggal 01-31 Desember 2016, dengan beragam kegiatan seperti penampilan budaya Sulawesi Utara, bazaar amal dan sejumlah kegiatan menarik lainnya bertempat di Lapangan Marina, Manado.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*