Sabtu, 24 Agustus 2019

Shane : Saya Takjub Dengan Tarian Cakalele, Ini Sangat Luar Biasa

shane filanmanadoterkini.com, SULUT – Saat menginjakkan kaki untuk pertama kalinya di tanah Nyiur Melambai Pentolan boyband Westlife, Shane Filan yang menghadiri Christmas Festival Sulawesi Utara (Sulut) mengatakan dari kunjungannya lebih dari sepuluh kali di Indonesia, untuk yang pertama ke Manado dan menjadi pengalaman luar biasa, sambutan warga Manado dengan tarian tradisional Cakalele saat tiba di bandara internasional Sam Ratulangi, pukul 16.00 Wita dan musik Kolintang setibanya di hotel, Minggu (4/12/2016).

shane filan“Saya takjub dengan tarian Cakalele, ini sangat luar biasa, tidak pernah saya disambut sedemikian, ” kata Shane saat konferensi pers di hotel Arya Duta.

Shane yang mulai bersolo karir pada tahun 2013 itu menyatakan “ia akan menujukkan video penyambutan dirinya kepada keluarganya di Dublin, Irlandia.
Khusus pada anak saya. Saya akan facetime (video call via iPhone) untuk menunjukan pemandangan kota Manado yang sempat saya rekam dari bandara hingga ke hotel.”

“Saya memvideo-kan perjalanan saya dari bandara ke hotel. Manado sangat indah dan video-video itu pasti akan saya tunjukan kepada keluarga. Saya juga akan mempostingnya di sosial media saya, seperti facebook” tambah Shane.

Pada kesempatan konferensi pers tersebut Shane mengucapkan kata-kata yang menjadi jargon provinsi Sulawesi Utara dan Kota Manado.

“Wonderful Manado, Salut (Sulut,red) hebat” ucap Shane. (Jef )

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*