Kamis, 17 Oktober 2019

Meski Hujan Konser Shane Filan di Manado Sukses

shane filanmanadoterkini.com, SULUT – Meski dalam guyuran hujan antusias masyarakat untuk menyaksikan konser penyanyi asal Irlandia membuat euforia penonton tumpah ruah memadati kawasan Megamas untuk mengabadikan moment menggunakan gadget atau smatphone mereka sejak awal penampilan Shane Minggu (4/12/2016).

shane filanMenariknya dalam konser pria tampan ini tanpa ragu ataupun takut spontan turun dari panggung untuk menyalami penonton membuat para penggemarnya lebih histeris.

Dalam durasi hampir satu jam di atas panggung Shane Filan yang memakai jaket merah menghipnotis penonton dengan dua belas lagu baik dari album solo, Westlife dan lagu natal. Diantaranya, Beautiful In White, What About Love, Swear It Again.

Gubernur Olly Dondokambey dalam pesan Natal berterima kasih pada masyarakat dan mengajak warga agar tetap menjaga keamanan, kenyamanan dan kerukunan di Sulut.

“Saya puas dan enjoy atas penampilan Shane Filan. Padahal sesuai rencana Air Suply yang akan konser, tapi melihat antusias masyarakat saat ini, membuktikan bahwa Shane Filan tidak kalah dahsyat meskipun suasana hujan. Ke depan kami akan terus mendatangkan artis top dunia untuk menghibur seluruh warga Sulut. Terima kasih pada masyarakat yang tetap menjaga keamanan, kenyamanan, kerukunan bersama. Selamat menjelang Natal dan Tahun Baru,” ujar Gubernur yang didampingi wakil gubernur, Steven Kandouw.

Nampak dalam rombongan Gubernur didampingi istri, Ir Rita Dondokambey Tamuntuan dan Wakil gubernur bersama istri, dr Devi Kartika Kandouw Tanos serta unsur Forkompimda dan Sekdaprov Sulut Edwin Silangen SE saat diatas panggung berbincang-bincang dengan Shane, mereka terlihat sangat menikmati dan puas atas penampilan penyanyi yang mahir juga dalam menuliskan lirik lagu.

Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw yang belum lama setelah turun dari panggung mengatakan keberanian Shane Filan menyalami penonton membukti dirinya (Shane) sangat yakin akan keamanan di Sulut.

”Saya yakin, kedatangan penyanyi ex Westlife ini di Manado, menjadi jalan pembuka bagi penyanyi dan group band Internasional untuk konser di Manado. Untuk itu, mari kita tetap menjaga keamanan, kenyaman, dan kerukunan yang telah lama terbina di Sulut,” tambah Wagub.

Mendekati puncak acara disusul dengan duet bersama Angel Piters dengan menyanyikan lagu ‘Flying Without Wings’. Diakhir konser Shane Filan mengajak seluruh penonton menyanyi bersama lagu Withe Chrismast dan You Raise Me Up. (Jef )

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*